November 17, 2013

PS Vita Fenrir Edition Limited Bundle

Berawal dari sebuah link youtube (http://www.youtube.com/watch?v=knz44BSuHjI) dari “tetangga” saya, saya tiba-tiba langsung berminat untuk membeli PS Vita. Bukan karena saya maniak konsol portable merk Sony tersebut (masih mau menunggu bajakannya.red), tetapi karena barang tersebut merupakan Limited Edition Bundle dari sekuel God Eater dan God Eater Burst yang saya gandrungi di PSP dulu , yaitu God Eater 2. Sebenarnya sih karena ada Alisa disana~
(ALISAAAAAAAAA~~~)


Setelah perbincangan panjang lebar bersama “teman” saya yang lain, akhirnya kami berdua memutuskan untuk memesan lewat temannya “teman lain” yang kebetulan akan pergi ke Singapur senin nanti (18 November 2013) karena situs-situs asing belum menuliskan barang tersebut ready stock. Nah, jadi saya memutuskan untuk membeli God Eater 2 LE, sedangkan "teman" tadi akan membeli Gundam Breaker LE (http://www.youtube.com/watch?v=Y1rQu4WGIbw). Fenrir Ed harganya sekitar USD 399 sedangkan Gundam Breaker Ed sekitar USD 369 yang artinya dengan nilai tukar rupiah sekarang berkisar 4,6 juta dan 4,3 juta.

Sayangnya, manusia itu makhluk yang sangat mementingkan diri sendiri. Saya termasuk salah satunya. Nah, lagi-lagi karena link dari “tetangga” saya (link obsolete, stoknya habis), ternyata salah satu toko di Jakarta sudah punya barang tersebut. Di toko tersebut hanya tersedia Fenrir Ed dengan harga 3,5 juta. ......

SERIUS???

Saya tanpa pikir panjang langsung membatalkan rencana memesan dari luar dan meminta “teman lain” untuk mengantar ke toko tersebut hari esoknya (Minggu, 17 November 2013) karena tokonya sudah tutup. So, “persetan dengan teman”, saya beli duluan~

Minggu siang, diiringi dengan sedikit rintik hujan, saya dan “teman lain” berangkat menuju STC Senayan, tempat toko tersebut berada. Untung toko tersebut letaknya sangat strategis, tepat di depan lift, sehingga bisa langsung ditemukan. Sayangnya, meskipun sudah masuk jam buka, toko tersebut masih dalam keadaan tutup. Jadi, selagi menunggu, saya mengambil uang terlebih dahulu. Untung lagi, pas kami kembali naik, pemilik toko tersebut baru akan membuka toko. Tanpa buang waktu, setelah mereka siap, saya langsung bertanya apakah ada stok PS Vita Fenrir Edition. Saya terkejut saat mendengar waktu ditanya balik apakah sudah booking sebelumnya. Karena saya bilang belum, pemilik toko mau mengecek terlebih dahulu stoknya yang kebetulan hanya ada tiga dan dia harus melihat berapa pemesan yang sudah DP terlebih dahulu.

DUUAAAARRRR!!

Saya sedikit panik.

IT’S THREE NIGGAAAA, IT’S THREEEEEEEEEE!!!!!

Kecil sekali kemungkinan bisa membeli PSV tersebut. Pembeli pasti banyak, barangnya langka, dan saya belum order.

Namun, nampaknya hari ini Dewi Fortuna benar-benar berpihak pada saya. Barangnya ada. Uang dengan cepat saya keluarkan dan sekalian saya memesan satu game lagi yaitu Assassin’s Creed: Liberation (http://www.youtube.com/watch?v=L97VKWGPo78). Namun, saya belum sempat memesan aksesori lainnya karena keburu mau hujan. So, setelah barang di tangan, kami berdua buru-buru meninggalkan mall itu. Awan yang sudah kelabu, membuat kepulangan menjadi pertaruhan, kehujanan atau tidak. Keuntungan terakhir hari itu, tepat saat kami sudah memasuki rumah, hujan mulai mengguyur Bintaro. So, I’m back safely and I’m soo happy~

(sekalian promosi tokonya)

Bundle itu berisi:
PS Vita PlayStation Vita New Slim Model - PCH-2000 (God Eater 2 Fenrir Edition)
PS Vita Game: God Eater 2
Original Cloth x 1
Original Strap x 1
USB Cable x 1
AC Adaptor x 1
Power Cord x 1
Manual x 1

(isi dalam)
(kainnya jelek..... kecewa)
(strapnya bagus sih)
(perbandingan antara anak baru dengan senpainya, PSV Slim is slim)
(BTW, itu perbandingan kemampuan kamera C7 dengan Galaxy Note. Yang cerah tentu Nokia~)

Plus Point:
- It’s Limited Edition! No more, no less.
- Price. Harga toko yang sama PSV Slim normal (2,65 juta) + GE2 (700k) = 3,35 juta. Selisih 150k mah ga kerasa. Anggap saja harga copyright.

Minus Point:
- Ga ada special wallpaper di dalam PSVnya. Harus diisi sendiri. Mari cari wallpaper Alisa~
- Gambar kainnya jelek, harusnya muka Alisa biar bisa dilaminating terus dipajang atau dijadikan “alat senang-senang”.

So, nilai-nilai yang bisa diambil dari kisah ini:
- Otaku itu makhluk mengerikan. Barang apapun bisa dibeli sekali berniat.
- Individualitas itu terkadang diperlukan. Persetan dengan orang lain, yang penting saya dapat barangnya~

No comments:

Post a Comment