November 13, 2013

Catatan HS Event Hari Pahlawan (8)

Nah setelah #MinF berbagi cerita, kini giliran #MinB yang giliran bagi-bagi cerita. Errr... jadi #MinB ini juga bertugas sebagai admin di fenbes lain yang kuat dengan follower banyak loh jadi levelnya emang beda :v kalau fenbes KMK48 kan fenbes ngga jelas super random yang gak niat cari follower. #hubungannyaapa


---------------------
Haai, #MinB disini XD

Jadi, ceritanya saya mau bikin review kegiatan saya di #JKT48HSFest hari minggu kemaren. Tapi karena agak random, mohon maaf kl nggak berkenan ya sebelumnya..

Jadi saya berangkat dr rumah jam 9 pagi untuk antisipasi macet, dengan dikintilin sama adek dan dua orang temannya dan berbekal 3 tiket HS (ya, cuma 3, duit mepet soalnya) buat Delli, Rica, dan Nyao. Masing masing sebiji, karena saya bukan tipikal orang yang enak diajak ngobrol berulang ulang, dan karena saya mencoba bersikap adil (?)

Saya sampai di venue jam 10, langsung ketemu sama anak anak GFC, trus kepisah lagi, ketemu sama kakak ipar, dan dikasih tau kalo anak anak KMK48 lagi pada ngumpul di Wok Inn ato apalah namanya. Sebelum kesana, saya ikut sesi HS General dulu (well ini saya ikut karena saya mikir daripada kebuang) dan saya nggak ngepasin dimana pas ada Nyao-nya karena jadwalnya nggak jelas, dan kebagian lane yang ada Ayana, Della, dan Rena (Nozawa Rena, bukan Rena Iskandar loh ya).

Gini kronologinya:

Ayana: pagi kak, terimakasih udah dtg yaaa
Saya: E, eh, iya.. (gagap karena ga biasa ngobrol sama member selain Delli sama Nyao)
Della: * nggak ngomong apa2, cm senyum sambil ngangguk *
Saya: idem
Rena: * cengo sejenak *
Saya: Waaaa Rena lucu bangaaaaat xD
Rena: Iya, makasiiiih

Aduh Rena-nya lucu bungat, dia pake kostum rilakkuma gitu jadinya saya langsung teriak spontan klo dia lucu gitu hehehe <(^^;) pantesan #MinF suka xD


Terus habis itu ketemuan sama anak anak KMK48, dan malah diajak nongkrong di tempat lain, namanya Comic Cafe. Disini #MinK dan #MinJ udah pada mesen makanan dan minuman, dan karena sebelum berangkat saya kerja bakti dulu (baca: kerja rodi) jadi saya ikut pesan karena lapar #screwOCD * lol *

Belum juga makanan habis setengahnya, #MinJ dengan tampang orang kayak mau ngejar maling langsung ngajak saya ngantri HS. Memang, jam di sini * tunjuk hati * udah menunjukkan jam 12, yang artinya waktu kangen bagian rindu untuk saya sudah tiba.

Kemudian antri. Antriannya gabisa dibilang teratur sih. Semrawut. Tapi yasudahlah, nggak usah dibahas di sini. Nanti saya bingung mau lanjut cerita apa lol. Oia, khusus untuk sesi Individual HS, saya pake Hoodie Piyo kebangsaannya Nyao.

Target pertama, Delli. Sesi 2. Aslilah, di sini saya merasa ampas banget. Tempatnya persis sebelah sound sistem. Berisik. Sialnya lagi, perform di stage-nya keren banget, sampai-sampai saya lupa mau ngobrolin apa. Untung Delli take initiative. Gini:

D: Wiiiii kakak lucuuuuu xD
S: * blushing, terus speechless sejenak * kamu juga lucu tau deeeek

Asli lho, dia keliatan dewasa banget awalnya. Tapi pas habis dia bilang "lucu" ke saya, aura lucunya dia balik lagi hehe. Lanjut.

S: dek, kamu sekarang iseng bgt sih, kok sering share foto serem gitu, ngagetin tauk. * yang didengar dia sebagai "dek, kamu #$/@^@^@/@/&&@//!/&" akibat intervensi sound sistem yg letaknya persis sebelah bilik cinta, eh, HS punya dia *
D: * cuma senyum senyum sambil mikir, pasti dia mikir "kakak ini ngomong apa ya, saya mesti respon apa ya?" *
Sekuriti: yak waktu abis!

Damn.

Pas keluar bilik, saya baru inget, SAYA MAU MINTA IJIN NGGUNYEL PIPINYA!



Argh.
Oke, saya mencoba melupakan hal itu segera, dan bergegas ke bilik milik sang mantan * eh * karena sesi HSnya sama Delli sama sama sesi 2. Untungnya, letaknya sebelahan :3

Pas di depan biliknya, saya ngeliat muka sekuritinya, dan hal yang pertama saya pikir adalah "ini kok muka mukanya gak ngenakin gitu". Oh iya, saya punya niat mau nyanyi di depan Rica. Lagu ttg isi hati * tsah *. Tapi...gini kronologisnya:

S: * masuk bilik sambil ngintip ngintip malu malu gitu *
R: Waaaah siapa? * Sambil pasang muka seneng gitu. Entah seneng liat saya yang kostumnya lucu, ato seneng ketemu saya #eh *
S: ini Kazu :3
R: Oh, Kazuuu * entah ini dia ngewaro saya ato cuma jawaban default saja *
Sekuriti: Waktu habis! * Tuaek belom 5 detik woe! *
S: Ric, nanti !#^#&#^@^ * ketutupan suara sound sistem *

Kemudian kesal. Dan balik ke Comic Cafe, lanjutin makan trus main kartu sambil nunggu giliran Nyao.


And the time came.
Bergegas saya ngantri di linenya Nyao. Jauh dari sound sistem. Bagus. Saya bisa lancar * ato gitu deh *. Trus tirai bilik berkibar sedikit. Dia pake baju lolita gitu. Putih banget dia. Langsung pusing. Cakep banget, aseli. Dan tibalah giliran saya. Begini:

N: WAAAA BEBEEEEEK * sambil nyakar nyakar lucu ke badan saya dengan histeris. Gatau knp tiap saya HS sama dia pasti dia heboh melulu. Kl ga saya ulungin tangan, mungkin waktu habis dengan saya dicakarin sepanjang waktu lol *
S: Hehehehe haiiiii lama gak jumpa yaaa, gimana, aku kurusan kaaaan?
N: iya euy, kok bisa sih?
S: bisa dong, 12 kilo gitu! (y)
N: wah, pasti COD, eh OCD ya?
S: enak aja COD, dikira aku barang * manyun *
Sekuriti: waktu habis!
S: besok ketemu lagi yaaa
N: * sambil sedikit berbisik * kamu sekarang sombong ih..

Kemudian saya keluar dengan sangat sumringah, tp bingung juga dengan arti kalimat terakhirnya. Apa itu artinya dia kangen saya?

Entahlah. Saya aja kali yang kege-eran hehehehehehe. Trus lanjut kongkow sama anak anak KMK48 lainnya sampe jam 8 malam, trus pulang. Begitu sampe rumah, saya langsung bikin Voice Fanlett buat Rica

Ehehehheheheheheeeeee


No comments:

Post a Comment