November 13, 2013

Catatan HS Event Hari Pahlawan (6)

Kembali ke markas operasi, anak-anak KMK48 sudah pada menyelesaikan jadwalnya. Akhirnya isinya cerita-cerita sambil ketawa-ketawa dan saling menghina. "Remeh kamu, remeh hahahaha..." ya model-model gitu deh. Dan ternyata pengalaman mereka lucu-lucu.

Makin malam, makin ramai... dan makin gila. Makanya kami menjauh. 
Yang paling remeh hari ini adalah #OmYen. Jadi dia tuh kan HS dengan beberapa member hari ini. Tapi yang paling absurd tuh pas HS sama Ikha. Jadi kan Ikha itu terkenal kalau senyum matanya kan ilang jadi segaris gitu. Nah, si #OmYen request sama Ikha, pingin liat matanya merem gitu. Ternyata salah menangkap request tersebut.

Sama Ikha, si #OmYen malah dikedipin. *wink* gitu. Eh digituin, ternyata si #OmYen malah langsung lemes. Terus kakinya ngga bisa berdiri lagi. Terus jatuh deh.  Duh remeh bener yak, cuman dikedipin mata doang langsung lemes. Hahaha. Jadi menurut pembalaannya sih, dia cuma niat mau gaya kayak mau jatuh, tapi kakinya udah keburu lemes, jadi lemes beneran. Ah alibi. 

Hati-hati dikedipin Ikha. Mamam deh lu mamam.
Ehm, terus yang paling apes itu #MinJ. Jadi sebelum dia HS dengan Hanna, #MinL sudah duluan HS dengan Hanna. Dan dasarnya si #MinL itu kejam, dia entah ngomong apa sama Hanna, minta ngerjain #MinJ. Nah, akhirnya begitu #MinJ masuk, langsung disambut dengan muka jutek sama Hanna. Begini kejadian seperti yang ditulis dari obrolan di chat.
#MinJ masuk ke booth setelah temen #MinJ yang bawa pic Kojiharu, titipan fans Jepang buat Hanna,
S  : “Berapa tiket, Pak?” (dafuqqq....)
J  : “12....”
S  : “Mau langsung dipake semua?”
J  : “Enggak, buang aja...eh, iya pak, langsung aja...”
S  : “Oke, silakan...”
MinJ pun masuk dengan segala rupa bahan buat diomongin, tapi baru juga mau ngomong...
H  : “...kentangnya abis!!!” (mukanya jutek-jutek manis, aah, bikin kangeeennn....)
J  : “...hah?”
H  : “...kentangnya abiss....”
J  : “...kentang apaan?”
H  : “...aku dong tadi jualan kentang di food corner” (ebuset...)
J  : “...hah? Nganu, emang dari kapan bisa masak?”
H  : “...iih, bisa dong!
J  : “...”
H  : “Tuh, Harunyan!! (kasih liat pic yang tadi dibawa temen MinJ)
J  : “...heh?”
H  : “Kakak aku dong, mirip, kan?”
J  : “...hoh? Ah, iya, mirip, kupingnya...”
Aslilah nggak jelas banget, masuk begitu langsung dijutekin, terus bilang kentang, harunyan.  Ternyata semua salah #MinL. Penghancur HS. 20 detik terbuang percuma dengan absurd.  Dan habis kejadian itu ternyata dengan entengnya #MinL bilang "tapi kamu seneng, kan?" 

Tapi emang #MinL ini sepertinya harus dibawa ke psikiater, karena ternyata waktu HS sama Haruka, dia malah cuma dipakai buat bilang "Kekkon shite kudasai...." terus ngeloyor. Anjrit, idol-nya dilamar. Nggak ngerti saya. 

Jutek malah makin lucu, kata #MinJ
Lama ngobrol-ngobrol nggak jelas, makan malam, akhirnya waktu mendekati jam 8 malam. Katanya sih bakal perform ManaGu jam segini. Kami langsung menuju panggung utama. Tapi langsung malas, karena ternyata isinya wota yang udah pada chaos. Change of plan. Kami menuju ke lantai dua. Kami menunggu di sana untuk menonton perform. Dan ternyata info tersebut benar. Lagu baru, Manatsu no Sounds Good. Tapi diganti judulnya jadi Musim Panas Sounds Good.

Bersambung ke bagian 7

No comments:

Post a Comment